Sulit Sukses Karena Tidak Percaya Diri

Sulit Sukses Karena Tidak Percaya Diri

Baca juga artikel lainnya tentang Orang yang tidak pede ternyata tidak menarik.  Artikel pengembangan diri lainnya mengatasi tidak percaya diri dengan penampilan

Apa Maksudnya Sulit Sukses Karena Tidak Percaya Diri?

Ada seseorang yang menceritakan betapa mudahnya dia mendapatkan uang dari Internet hanya dengan modal menjadi makelar. Menurut ceritanya, dia ajarkan tehniknya pada keponakannya yang baru berusia 16 tahun, dan ternyata sang keponakan pun berhasil mendapatkan untung hingga ratusan dolar per hari. Di lain tempat, ada seseorang yang bercerita tentang mudahnya dia menjual website seharga belasan juta hanya dalam waktu 3 hari tanpa ribet, dan duit langsung ditransfer lunas.

Ada juga orang yang bercerita tentang mudahnya dia mendapatkan klien yang mau membayar dalam jumlah besar sehingga dia sukses dari situ secara finansial. Kalau membaca cerita mereka, sepertinya mudah sekali mendapatkan uang, seolah tanpa kerja keras, bahkan seolah hanya sedikit usaha.

Tetapi, fakta membuktikan bahwa meskipun mereka ajarkan metodenya kepada Anda, belum tentu Anda take action untuk melakukan hal yang sama. Bahkan banyak sekali mereka yang akhirnya tetap diam tidak melakukan apa-apa bahkan meskipun mereka tahu bahwa hanya dengan take action mereka bisa meraih sukses.

efek tidak percaya diri pada kesuksesan

Kenapa bisa terjadi seperti itu?

Takut ditolak dan takut gagal adalah alasan yang paling umum. Padahal action yang tidak sempurna jauh lebih baik daripada tidak melakukan tindakan sama sekali. Karena itu, bukan semata-mata tehnik jualan atau tehnik marketing yang harus diperhatikan, tapi faktor kepercayaan diri seseorang juga perlu diperhitungkan. Seseorang yang pemalu dan minder, jangankan menawarkan barang dagangannya kepada calon klien, bahkan mencari klien pun dia tidak pede.

Karena itulah ada orang-orang yang mencari cara mudah dapat uang dari internet tanpa perlu berhadapan dengan orang lain, tapi cukup berurusan dengan sistem dan uang masuk ke rekening mereka.

Tapi apakah faktanya semudah itu? Tentu saja tidak, karena hingga hari ini masih banyak orang-orang pemalu dan minder yang berharap dapat uang dengan mudah dari internet tapi mereka belum berhasil juga.

Dan sayangnya mereka tidak mau melihat peluang lain yang bertebaran di sekeliling karena mereka berpatokan harus menghasilkan dari kerjaan yang tak perlu berhadapan dengan orang lain. Padahal bisa jadi yang mereka perlukan adalah action untuk mengubah diri dari yang awalnya pemalu menjadi orang yang percaya diri untuk menawarkan produk yang bisa mengantarkannya menuju kebebasan finansial.

Percayalah menjadi orang yang percaya diri itu jauh lebih menyenangkan dan lebih banyak keuntungannya daripada tetap menjadi orang yang pemalu dan ingin diterima apa adanya, padahal sebetulnya Anda bisa berubah menjadi lebih baik menjadi diri Anda yang sebenarnya dengan segenap potensi yang dianugerahkanNya.

Coba Anda bayangkan. Jika Anda seorang pemalu dan minderan, kemudian Anda berubah menjadi orang yang lebih percaya diri, orang-orang jadi lebih menyukai Anda, nama Anda dikenal dan Anda menjadi orang yang dibutuhkan di mana-mana, kira-kira apa yang akan Anda rasakan?

Apa rasanya disukai banyak orang?

Apa rasanya dibutuhkan oleh banyak orang?

Apa rasanya jika kesuksesan dalam materi dan sosialisasi bisa Anda raih secara bersamaan?

Saya yakin Anda pasti ingin menjadi orang yang lebih pede dari sekarang, karena rasa pede itu akan membuat hidup terasa lebih bergairah, dan membuat Anda lebih bersemangat dalam menggapai impian dan kesuksesan.

Mau lebih percaya diri? Ubahlah diri Anda sekarang juga. Silahkan baca tips cara mengatasi dan menghilangkan rasa minder.

Sulit melakukannya sendiri dan butuh bantuan? Silahkan hubungi kami sekarang juga.

Share this:

Views All Time
Views All Time
297
Views Today
Views Today
3
Pede Dalam Bisnis Tapi Minder Dalam Percintaan
Tips Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Rasa Minder