Profile Terapis

jimmy k santosaJimmy K Santosa, Cht,MNLP,MEST adalah seorang terapis di pondok perubahan dan juga di klinik hipnoterapi jakarta bekasi. Beliau sudah mendalami profesi sebagai terapi sejak tahun 2009 silam.  Ketertarikan Jimmy K Santosa pada  hipnoterapi dikarenakan seringnya membaca buku tentang pengembangan diri dan juga karena Jimmy K Santosa sendiri mempunyai masalah pribadi yang membuat dirinya merasa ga ada apa apanya, ga percaya diri, ga yakin akan masa depan. Permasalahan pribadi ini membuatnya berkenalan dengan hipnoterapi dan dirinya akhirnya diterapi dengan hipnoterapi dan dengan ijin Tuhan dia kembali bisa menata kembali hidupnya.

Jimmy K santosa banyak mempelajari teknik terapi untuk pemberdayaan diri mulai dari hipnoterapi, ego state therapy, despha terapy, quantum touch, EFT, ICT (Instant Change Technique), NLP , mesmerisme dan banyak hal lainnya yang semuanya ditujukan agar mendapatkan hasil yang semakin baik dalam membantu setiap individu yang datang ke pondok perubahan.

Karena pengalamannya dan jam terbangnya yang tinggi yang telah menerapi ribuan klien ,  Jimmy K Santosa dipercaya untuk jadi:

  • narasumber acara parenting di spacetoon(sekarang sudah tidak ada)

spacetooncarapercayadiri

  • narasumber acara indonesia morning show di NET TV

ims2

  • Narasumber acara tonight show di NET TV November 2014

20141017_201712

  • narasumber 360 METRO TV November 2014

metro tv 2 28 oct 2014

 

  • narasumber majalah NAKITA  No 634/th.XIII/23-29 MEI 2011

SAM_3562

 

  • narasumber majalah Ummi no 5/XXVI/Mei 2014

SAM_3566

  • Dimuat di Tribun Kaltim minggu 8 agustus 2010

SAM_3590

selain itu Jimmy K Santosa juga mengadakan seminar berhenti merokok dengan hipnoterapi pada karyawan Harian KOMPAS GRAMEDIA dan melakukan terapi one by one pada karyawan yang mau berhenti merokok

SAM_2680

Membawakan seminar tentang parenting dan seminar pengembangan diri

Memberikan pelatihan hipnoterapi fundamental

IMG_0062

 

bareng

 

Memberikan pelatihan “Healing Yourself with Self Hypnosis” di BBPKLN Cevest Kementrian Tenaga Kerja

training kementrian