Terapi Agar Percaya Diri Di Depan Wanita

Terapi Agar Percaya Diri Di Depan Wanita

Baca juga artikel lainnya tentang Tips percaya diri mencari pasangan.  Artikel pengembangan diri lainnya Pede dalam bisnis minder dalam percintaan

Manusia membutuhkan cinta. Pria membutuhkan wanita, begitu juga sebaliknya. Tetapi fakta di lapangan menunjukkan cukup banyaknya para pria yang masih berstatus jomblo walaupun sudah tak lagi muda. Ada banyak alasan di balik kejombloan mereka.

Ada yang memutuskan untuk tidak menikah karena alasan tertentu

Ada yang pernah patah hati sehingga tak mau membuka diri untuk memulai hubungan baru lagi

Ada yang trauma karena pernah ditolak, dan mungkin penolakannya begitu memalukan sehingga jadi trauma

Ada juga yang karena pemalu, pendiam, minder dengan keadaan fisik

Dan ada juga yang merasa kesulitan untuk ngobrol dengan wanita

Tutorial cara memikat wanita dari dulu hingga kini adalah produk yang laris dan diburu para jomblo yang ingin mendapatkan wanita. Tetapi semahal apapun produk berupa ebook bahkan video tutorial tersebut, tidak semua orang berhasil mempraktekkannya, atau tidak semua pede untuk mempraktekkannya.

Bukan berarti produknya jelek atau tutorialnya cuma sampah, tapi karena tehnik-tehnik yang diajarkan di sana kebanyakan berupa cara bicara pada wanita, tentang kata-kata apa yang harus diucapkan, bagaimana bersikap di depan wanita, dan lain-lain, yang sebenarnya membutuhkan satu komponen mendasar dan paling kritikal yaitu PERCAYA DIRI.

Sekarang, kalaupun Anda tahu apa yang harus dikatakan ketika mendekati seorang wanita, apakah Anda punya keberanian untuk mendekati dan mengucapkan kata-kata yang sudah Anda hafal itu?

Belum tentu.

Sebagian orang bisa melakukannya dengan mudah, tetapi bagi sebagian yang lain, mungkin akan ada yang grogi, jangankan bicara, mendekati cewek saja sudah gemetaran, gak yakin metodenya akan berhasil.

Sebenarnya kalau kita punya skill bersosialiasi yang baik, maka kita akan punya self image yang menarik, termasuk menarik bagi wanita. Maka tidak heran orang yang pandai bergaul cenderung memiliki pesona yang mudah juga dalam hal menarik hati wanita. Sedangkan orang yang pendiam, pemalu, apalagi minder dengan fisiknya, minder dengan status sosialnya, kemungkinan besar akan mengalami kesulitan untuk itu, mereka menjadi tidak menarik karena memiliki limiting belief yang tidak memberdayakan.

Memang ada wanita yang suka dengan pria yang pendiam dan pemalu, tapi dalam banyak kasus, pria harus bergerak duluan, tidak bisa berharap wanita duluan yang tiba-tiba nyamperin dan menyatakan I love you. Kecuali Anda pakai pelet pemikat atau sudah punya pesona dahsyat yang menarik bagi wanita, maka jangan harap tiba-tiba ada wanita cantik yang datang nyamperin Anda, menyatakan cinta, dan memohon Anda untuk menikah dengannya.

Cara menumbuhkan rasa percaya diri mendekati wanita

Saya tahu rasanya grogi dan minder dalam menghadapi wanita, karena saya pun pernah menjadi orang yang tidak percaya diri. Dan dari pengalaman selama 15 tahun menjadi terapis yang mengambil spesialisasi di bidang percaya diri, saya tahu bahwa akar masalah dari tidak percaya diri termasuk tidak pede di depan cewek pun adalah SAMA, karena limiting belief yang secara tidak sadar dimiliki oleh orang-orang yang tidak percaya diri menghadapi wanita adalah rasa tidak layak dicintai, dan itu ada sebabnya.

Karena itulah saya membuat program terapi khusus untuk membangkitkan rasa percaya diri dalam mendekati wanita yaitu:

produk cara percaya diri

Program ini terdiri dari:

  • 1 ebook
  • 1 audio therapy
  • 1 video tutorial terapi

Program ini didesain khusus untuk melepaskan mental block yang berhubungan dengan kepercayaan diri sehingga Anda bisa merasa lebih baik agar percaya diri di depan wanita. Dengan melakukan terapi ini secara rutin, maka Anda bisa berubah menjadi pria yang lebih pede lagi, tidak hanya di depan wanita, tapi dalam bersosialisasi dengan siapapun.

Tertarik?

Informasi selengkapnya tentang produk ini dapat Anda lihat di sini.

Share this:

Views All Time
Views All Time
1095
Views Today
Views Today
1
Terapi Untuk Orang Minder Dan Susah Gaul
Tips Agar Disukai Banyak Orang